Foto-foto pelanggaran lalu lintas

Sungguh memprihatin memang Indonesia ini. Gimana tidak, rambu lalu lintas yang sudah dibuat untuk menciptakan lalu lintas yang lancar dan teratur ko malah dianggap sebuah patung yang tidak artinya….

Lihat saja gambar di samping. Jelas-jelas sudah ada dilarang parkir, tapi tetap saja mobil itu berhenti di sebelah tanda larangan parkir.

Ngelanggar ko kompakan sich ??? Harusnya kalau kompak, berantas tuch yang namanya KORUPSI !!!

Di samping ada 2 pelanggaran : 1. angkot yang melanggar tanda larangan stop. 2. Motor ko nyebrang di tempat penyebrangan pejalan kaki ? ? ?

About these ads

~ oleh adrianth pada April 6, 2008.

16 Tanggapan to “Foto-foto pelanggaran lalu lintas”

  1. Wahh..untung saya termasuk orang yang taat akan peraturan…hehehe..

  2. memang klo kadar emosi dlm berkendaraan lbih sering muncul..bagaimana dengan situ sendiri?

    • Yupz btl ka… Klo di jalan mang qta dituntut kesabaran yg tinggi….
      Klo sy, kadang2 sich melanggar sich ka, hehe….

  3. memang memprihatinkan kedisiplinan para pengendara di ibukota ini. sudah dibuat peraturan masih dilanggar dan kalaupun ditindak masih berusaha kong-kaling-kong pula. :(

    Tapi kalau sais sendiri sih karena belum punya SIM jadi masih ngangkot truz… so semuanya tergantung ke pengemudi angkot atau bus-nya aja… :P

    maju terus mas, jangan ikut2an kayak mereka yg melangar peraturan lalu lintas. Mari kita tegakkan disiplin di jalan raya! :)

    • SETUJU mas……

      Kita memang harus tegakn disiplin berlalu lintas…
      Tp terkadang sy pernah melanggar.. Nmny manusia tdk ada yg sempurna, hehe…

  4. Hmm.. Pelanggaran…

    salah siapa? kita? Polisinya?
    Kenapa kita ga jera” dengan yg namanya Pelanggaran?
    Selama polisi masih bisa diajak damai, pelanggaran masih tetap ada. bener ga?

    Memang susah sih rakyat “indonesia” di ajak buat patuh peraturan.. sama seperti gw huehuehue, tapi untungnya sampai saat ini belum kena Pritttttt :P

    • hehhe…..
      Bs aja nich pras…..

      Sbtlny salah mental kita di Indonesia yg terkadang tdk kuat mendisiplinkan dan mengimplementasikan peraturan secara benar…

  5. Wah ,,, Thanks yaa!! Lumayan buat tugas nieeh foto2 nya!!

  6. sebelumnya saya minta maaf, hampir sama kayak Andi, makasih foto2 nya bwt tugas . . . he he . .

  7. thanx banggedhh iiah !!! guu dapedt bahan wadt sosio guu =)

  8. Saya mohon izin meng-copy salah satu foto pelanggaran di atas, boleh nggak? Saya memerlukannya untuk bahan penelitian. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: