Modifikasi Avanza dengan bahan serba kulit

depanspiondalam (belakang)

dalam (setir)
Di samping adalah modifikasi yang cukup unik yaitu “melumuri” semua bagian luar dan dalam Avanza dengan bahan kulit. Sungguh kreatif…. !

—————————————————————————————————————————

Owner

Dialah sang pemilik. Seorang wanita yang tidak mau kalah memodifikasi mobilnya yang biasanya dilakukan oleh kaum laki-laki. Sungguh, wanita yang kreatif. . . !

~ oleh adrianth pada Maret 21, 2008.

10 Tanggapan to “Modifikasi Avanza dengan bahan serba kulit”

  1. Ian-ian dari sekarang ampe doeloe sukanye pasti mobil terus mudah-han bisa kebeli tu mobil tapi bagus jg tu blog lu,,,,,
    skali-kali comentar w ya
    thx

  2. oya wordpress w ciptamangkara.wordpress.com

  3. Wuah,, ke baret dikit nangis tuh…!!!

  4. Wah, top bgt dah blog-nya mas Adrian ini! Menyediakan info modifikasi segala. Salut buat mas Adrian dan perkembangan modifikasi Indonesia, maju terus mas!

    mas, sekali2 main ke blog-ku juga yah di di2tdrifter.wordpress.com

    makasih banyak lho, mas!

  5. knapa mesti di kasi kulit…?? biayanya emang relatif lebih murah di banding dengan Cat Ulang dengan pelapis pernis. tapi mnurut gw tu cw mau tenar aja dehh.. Hhhehe… mobilnya om Adrian dong yg di modif.. gw temenin deh nyari bahan-bahannya… mau model sport apa luxury nii??

  6. mobil betul enak di pandang tapi velg kurang keren

  7. gw kagak nasir sama mobilnya tapi gw naksir sama orangnya

  8. ahh.. warna mblnya hitam baru krenn..

  9. Udah keren …
    tp velg nya gag keren ..!

  10. To all : Thanks bgt yach atas komentarnya……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: