Jalan di Jakarta perlu segera di perbaiki

gambar-3b.jpgsm16jalanbtg25.jpgJakarta- Sungguh ironis memang. Di ibu kota Indonesia ini sudah banyak di jumpai jalan-jalan berlubang yang sangat membahayakan pengendara di jalan akibat bencana banjir beberapa bulan yang lalu. 1468331851_020def1711_o.jpg

Selain itu, sudah banyak sekali kecelakan di Jakarta tercinta ini diakibatkan oleh jalan yang berlubang.

Saran dari weBlo9 OTOMOTIF >AD 14 1 AN < :

Saya mengharapkan Pemerintah khususnya Pemerintah Daerah DKI Jakarta untuk segera memperbaiki jalan-jalan yang berlubang supaya tidak makin banyak lagi korban berjatuhan akibat jalan yang berlubang. Semoga harapan saya dapat diwujudkan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Pemerintah DKI Jakarta jangan sibuk memikirkan pembangunan mall yang semakin banyak di ibu kota ini dan busway yang menurut saya bukan jalan keluar sebab rupanya masih banyak kita temui di jalan masih menggunakan kendaraan pribadi…

~ oleh adrianth pada Maret 30, 2008.

3 Tanggapan to “Jalan di Jakarta perlu segera di perbaiki”

  1. Bener Bgt tuh ian…..
    Jalanan Jakarta banyak bgt yang Rusak……
    Sampe-sampe…. pelek mtor gw…. speleng dah,,,.,,.

  2. sebelumnya makasih ya atas commentnya…..

    bener banget tuh bos, di Jakarta mang udah parah jalanannya….

    jadi inget berita tadi pagi di RCTI, mereka bilang kalo cuma di Indonesia doang banyak penggalian jalan….
    yaaaa,bisa dibilang yang terparah dech,,,,,

    btw,tampilin berita tentang ujan es yang terjadi diBandung kemaren dong…….

    babay,,,,,,,,,,,,,

  3. Makannya Yan, lw jadi Presiden Dong….

    jadi lw Bisa benerin Semua jalanan Yang ada Di Jakarta…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: